Ini Prediksi Skor Laga Kedua Final AFF Versi Anies Baswedan

Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Final Kedua Piala AFF
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim Nasional Indonesia akan menjalani laga final leg kedua piala AFF 2016, dengan menantang tim Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu malam, 17 Desember 2016.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memprediksi, skuat Garuda akan menang dalam laga final leg kedua antarnegara se-Asia Tenggara itu. Dia memprediksi, skor akhir pertandingan 3-2 untuk kemenangan tim asuhan Alfred Riedl itu. "Kalau skor, prediksi 3-2, menang Indonesia, " kata Anies saat hendak terbang ke Thailand di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu 17 Desember 2016.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan mendukung dan memberikan semangat secara langsung perjuangan Boaz Salossa dan kawan-kawan di negeri Gajah Putih itu. Anies langsung terbang ke Bangkok, Thailand, hari ini untuk menonton laga pamungkas tersebut.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini optimis tim merah putih bisa keluar sebagai juara karena Timnas mendapat dukungan dan doa penuh dari sekitar 250 juta rakyat Indonesia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menjalani babak final piala AFF tahun 2016 leg pertama melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu malam 14 Desember 2016. Tim merah putih berhasil menekuk Thailand dengan skor 2-1. Indonesia hanya butuh menahan imbang tim Thailand agar bisa menjadi juara pada piala AFF 2016.

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

(mus)

Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024