Kapolda Sulsel: Semoga VIVA.co.id Makin Booming

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Muktiono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Muktiono, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada VIVA.co.id yang kini berusia delapan tahun. Dia berharap VIVA.co.id menjadi media yang bisa membimbing masyarakat.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

"Selamat ulang tahun untuk VIVA.co.id semoga makin booming dan makin menyampaikan berita yang positif buat kemajuan bangsa dan negara," kata Muktiono di Mapolda Sulawesi Selatan, Senin, 19 Desember 2016.

Muktiono berharap VIVA.co.id dapat menjadi mitra yang dapat bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia. "Tetap menjadi mitra buat Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polda Sulawesi Selatan," ujarnya.

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Media VIVA.co.id mulanya bernama kanalone, yang mulai dirancang pada Februari 2008. Situs kanalone.com muncul di dunia hanya dengan mencantumkan logo, informasi, rekruitmen, dan susunan redaksi.

Kemudian, 17 Desember 2008, perubahan nama kanalone.com menjadi VIVAnews.com seiring Bakrie Group mendirikan grup media yang bernama PT. Visi Media Asia (VIVA).

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Saat itu, VIVAnews.com adalah portal pertama yang menghadirkan live streaming yang mendistribusikan siaran tvOne, ANTV sebagai bentuk sinergi VIVAnews.com, tvOne, dan ANTV.

Dalam perjalanannya, Mei 2011 berdasarkan data Alexa, VIVAnews akhirnya sukses sebagai leader diantara portal berita domestik dalam jangka kurang lebih 2,5 tahun. Yakni: 1 rangked Indonesia online portal, dan 2 rangked South East Asia online portal.

Terkenal sebagai leader portal berita nasional, www.vivanews.com kemudian berubah menjadi nama dan tampilan menjadi www VIVA.co.id, Juli 2016.

Pada bulan Agustus 2012, akhirnya VIVA.co.id melakukan perluasan konten sebagai upaya untuk menjawab kebutuhan user/pembaca terhadap konten-konten mendalam yang lebih spesifik: VIVAbola, VIVAlife, VIVAlog, VIVAforum dan VIVAsocio.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya