Temuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Semarang

Temuan kerangka manusia di Semarang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dwi Royanto.

VIVA co.id - Penemuan sesosok kerangka mayat manusia menghebohkan warga Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin, 19 Desember 2016. Kerangka manusia itu berupa tengkorak dan potongan tubuh yang sudah tidak utuh.
 
Potongan mayat itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Ahmadi Rohmatullah, warga Karangoto, Kecamatan Genuk. Temuan itu tepatnya di sebuah penampungan batu bara atau di dekat tambak Trimulyo, Kecamatan Genuk, Semarang.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

"Saya temukan pukul 08.00 tadi dalam perjalanan pulang dari tambak. Tiba-tiba saja saya lihat kerangka tengkorak yang tertindih pohon tumbang, " kata Ahmadi.

Ahmadi lantas melaporkan temuan itu ke pos polisi terdekat. Laporan itu pun diteruskan ke Kepolisian Sektor Genuk. Tim inafis Polrestabes Semarang pun langsung meluncur di lokasi penemuan mayat tersebut untuk meneliti lebih lanjut.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Ini sedang diselidiki tim Inafis di lokasi. Kami belum bisa simpulkan lebih jauh," kata Kepala Kepolisan Sektor Geuk, Kompol Hendrawan Hasan, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Hedrawan juga mengaku belum memastikan penyebab kematian sesosok mayat misterius itu. Namun, dilihat denga mata telanjang, kondisi tubuh kerangka manusia itu sudah tak lagi utuh. Kondisi tangan kiri hilang, kaki kiri hilang, telapak tangan kanan dan kiri hilang serta kulit kepala yang sudah tekelupas.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Tim masih kumpulkan informasi dari saksi-saksi dibantu oleh tim dari rumah sakit terdekat," ujarnya.

Penemuan Kerangka Mayat di Wonogiri

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Warga Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri dibuat geger atas penemuan kerangka mayat perempuan di pekarangan milik SPY (44) pada Senin, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024