Doa Menteri Agama di Ulang Tahun VIVA.co.id ke 8

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saefuddin mengucapkan selamat berulang tahun yang ke delapan untuk portal berita VIVA.co.id.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

"Kepada VIVA.co.id, saya Lukman Hakim Saefuddin, Menteri Agama Republik Indonesia mengucapkan selamat berulang tahun yang ke delapan," kata Lukman di Gedung Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan Kementerian Agama (Kemenag RI), Jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 19 Desember 2016.

Dalam hari jadi yang ke delapan, ia berharap VIVA.co.id dapat terus berkarya dalam menyampaikan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas dengan mengedepankan nilai-nilai edukasi kepada masyarakat.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

"Mudah-mudahan keberadaannya terus bisa terjaga dan terus bisa menebarkan informasi-informasi yang tak hanya menjadikan kita tercerahkan, tetapi juga bisa menjadikan kita teredukasi dengan baik," ujarnya.

Media VIVA.co.id mulanya bernama kanalone pada Februari 2008. Situs kanalone.com muncul di dunia maya hanya dengan mencantumkan logo, informasi, rekrutmen, dan susunan redaksi.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Kemudian, 17 Desember 2008, perubahan nama kanalone.com menjadi VIVAnews.com seiring Bakrie Group mendirikan perusahaan group media yang bernama PT. Visi Media Asia (VIVA).

Saat itu, VIVAnews.com adalah portal pertama yang menghadirkan live streaming yang mendistribusikan siaran tvOne, ANTV sebagai bentuk sinergi VIVAnews.com, tvOne, dan ANTV.

Dalam perjalannya, Mei 2011 berdasarkan data Alexa, VIVAnews akhirnya sukses sebagai leader di antara portal berita domestik dalam jangka kurang lebih 2,5 tahun. Yakni: 1 rangked Indonesia online portal, dan 2 rangked South East Asia online portal.

Terkenal sebagai leader portal berita nasional, www.vivanews.com kemudian berubah menjadi nama dan tampilan menjadi www.viva.co.id, Juli 2012.

Pada bulan Agustus 2012, akhirnya VIVA.co.id melakukan perluasan konten sebagai upaya untuk menjawab kebutuhan user/pembaca terhadap konten-konten mendalam yang lebih spesifik: VIVAbola, VIVAlife, VIVAlog, VIVAforum dan VIVAsocio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya