Ada Bom Aktif di Rumah Kontrakan Terduga Teroris Tangsel

Densus 88
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dyah Pitaloka

VIVA.co.id – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan penggerebekan terhadap para terduga teroris di kawasan Kampung Babakan, Tangerang Selatan, Rabu, 21 Desember 2016. Penggerebekan dilakukan di sebuah rumah kontrakan yang baru jadi.

AS Kirim Ribuan Bom Lagi Buat Bantu Israel

Tiga terduga yang ditangkap, diinformasikan warga baru satu pekan tinggal di tempat itu. Dari lokasi penggerebekan, petugas menemukan bom aktif yang siap meledak.

Bom ini, nyaris sempurna dirakit sebelumnya saatnya nanti diledakan. Penemuan bom di lokasi penggerebekan memaksa petugas untuk melakukan sterilisasi di wilayah tersebut. Warga sekitar dilarang mendekat dalam radius 300 meter.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

Warga yang berada di lokasi tidak mengenal dengan tiga pelaku. Menurut mereka, baru satu pekan ini pelaku tinggal di rumah kontrakan milik Mpok Wiwi. Saat ini, pemeriksaan dan penyelidikan masih dilakukan. Dari informasi, petugas melakukan penggerebekan di tempat lain yang tidak jauh dari lokasi penggerebekan pertama.

Empat Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

4 Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

Empat tentara Israel terluka di Lebanon, satu diantaranya dalam kondisi serius setelah terkena bom yang ditanam oleh Hizbullah sebagaimana yang dilansir oleh The Guardian

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024