Akses Tol Ke Arah Bandung Kembali Dibuka

Akses lalu lintas ke Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi kembali dibuka
Sumber :
  • Petugas Jasa Marga

VIVA.co.id – Petugas kembali membuka akses lalu lintas dari Tol Jakarta-Cikampek menuju ruas tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi atau Purbaleunyi, setelah sejak pukul 06.07 WIB pagi tadi ditutup karena terlalu padat.

Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Jokowi Minta Sistem Bayar Tol Tanpa Tapping

Sejak pukul 11.15 WIB, petugas kembali membuka akses jalan ke arah tol Purbaleunyi.

Penutupan yang berlangsung selama lima jam itu dilakukan untuk mengurangi kepadatan lalu lintas, akibat pengalihan lalu lintas di Sadang atau Jatiluhur karena adanya perbaikan Jembatan Cisomang di km 100+700 Tol Purbaleunyi .

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM

"Namun, hingga saat ini masih terpantau ada kepadatan di km 80-km 84 Tol Purbaleunyi akibat pengalihan lalu lintas tersebut," ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru di Jakarta, Rabu, 28 Desember 2016.

Bagi masyarkat yang mau menghindari kepadatan lalu lintas ini, pihaknya memberikan alternatif jalur lain ke arah Bandung. 

Cara Polres Depok Cegah Pungli Bikin SIM

"Selain menggunakan jalan tol Purbaleunyi, alternatifnya adalah melalui jalan tol Cipali (keluar di GT Subang) lewat jalur Ciater-Lembang-Bandung. Atau melalui jalan tol Jagorawi lewat jalur Puncak-Cianjur-Padalarang," kata Dwimawan.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan (Doc: IG)

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Mobil berpelat dinas Polri milik Polda Jawa Barat terlibat kecelakaan di tol layang Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ), pada Senin, 6 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024