Sekeluarga Korban Kapal Zahro Mendadak Ingin Berlibur

Proses Evakuasi Kebakaran Kapal Motor Zahro Express
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Lima korban kebakaran kapal Zahro yang hendak berlibur ke Pulau Tidung, Jakarta Utara, ternyata warga Depok. Mereka adalah satu keluarga warga Jalan Pipit, Beji Timur, Depok, Jawa Barat.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Dua di antaranya mereka, Hafsari (42 tahun) dan anak bungsunya, Rifa Rizki Awan (tujuh tahun), ditemukan selamat dan sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit. Suami Hafsari, Muhammad Nurdin (43 tahun), dan kedua anaknya yang lain, Nadia Syifa Muzdalifah (16 tahun) dan Nazwa Syarla (12 tahun) belum ditemukan hingga kini.

"Yang korban selamat di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Tante saya (Hafsari) luka bakar ringan di wajah. Sedangkan anaknya yang bungsu masih syok. Suami dan dua anaknya lagi, sampai sekarang belum ada kabar," kata Noval, seorang kerabat korban, kepada wartawan, saat ditemui di rumah duka pada Senin 2 Januari 2017.

Ngeri, 5 Korban Tewas Setelah Jembatan Terbelah Dua Gegara Ditabrak Kapal

Keluarga itu, kata Noval, tadinya berniat menghabiskan libur akhir tahun di Pulau Tidung. "Kita juga enggak nyangka bakal begini. Acaranya dadakan (mendadak)," ujarnya.

Keluarga besar pun berharap Nurdin, yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil di Badan Tenaga Nuklir Nasional, dan kedua anak gadisnya itu bisa ditemukan selamat. Namun, mereka mengaku berusaha ikhlas, jika Tuhan menakdirkan sebaliknya. "Apapun hasilnya kita coba terima." (asp)

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024
Margonda

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Margonda yang diperkirakan lahir pada 1918 merupakan pejuang yang gugur pada 16 November 1945. Ia meninggal dalam pertempuran heroik melawan Belanda dan gugur usia muda.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024