Prajurit TNI AL Hilang di Dekat Filipina Didoakan Anak Yatim

Ilustrasi: Kapal perang TNI AL
Sumber :
  • Dokumentasi Lantamal IV Tanjungpinang

VIVA.co.id - Laksamana Muda TNI Supartono tak henti mendoakan anaknya, Letnan Dua Faisal Dwi AR, yang hilang bersama tiga prajurit TNI Angkatan Laut di perairan perbatasan Sulawesi Utara, dengan Filipina, sejak 14 Desember 2016. Dia pun selalu berharap, anaknya ditemukan selamat.

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

"Setiap kali habis magrib, saya bersama keluarga dan sejumlah anak yatim piatu selalu melaksanakan istigasah. Ini akan terus dilakukan, sampai anak saya dan ketiga temannya ditemukan," kata Supartono melalui pesan singkat kepada VIVA.co.id di Manado, Selasa 10 Januari 2017.

Keempat prajurit itu, Letnan Dua Laut Faisal Dwi AR, Sersan Dua Mes Rizky Dwi Septianto, KLK Amo Dian Mahendra, dan KLD Isy Badnur Rohim, hilang kontak pada 14 Desember 2016. Mereka masih dicari oleh TNI AL.

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

"Saya yakin, keempat prajurit TNI AL dalam keadaan baik-baik sewaktu akan ditemukan," ujar Perwira Tinggi AL yang bertugas sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu Universitas Pertahanan itu.

Doa yang dipanjatkan setiap hari, katanya, memohon agar mereka selalu berada dalam lindungan Tuhan. "Pasti, keluarga dari ketiga prajurit lain melakukan hal yang sama, atau ada ritual lain menurut kepercayaan mereka," katanya.

Siloam Hospitals Manado Hadirkan Layanan Inseminasi untuk Membantu Pasangan Memiliki Buah Hati

Ia sudah berkoordinasi dengan Panglima Komando Armada Indonesia Kawasan Timur, Laksamana Muda TNI Darwanto, untuk memastikan pencarian terus akan dilakukan sampai mereka ditemukan

(asp)

VIVA Militer: Prajurit Satgas MTF TNI KONGA berlebaran di daerah operasi Lebanon

Begini Potret Lebaran Prajurit Satgas MTF TNI Konga di Daerah Operasi Lebanon

Mereka mengikuti solat Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan WNI yang berada di Lebanon, Beirut di KBRI

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024