Ridwan Kamil Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Jumat, 13 Januari 2017.
Sumber :
  • Facebook Ridwan Kamil

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil akhirnya diperbolehkan pulang ke rumahnya, setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Santosa, Bandung, Jawa Barat, karena demam berdarah.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

"Alhamdulillah, sudah boleh pulang dari rumah sakit, walau harus recovery di rumah," tulis Ridwan Kamil dalam akun Facebooknya dikutip VIVA.co.id, Jumat, 13 Januari 2017.

Namun, Kang Emil, begitu biasa dia disapa, masih menitipkan pekerjaan pemerintahan kepada Wakil Wali Kota Bandung, Oded Mummad Daniel.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

"Urusan kedinasan, jika ada apa-apa masih diserahkan ke Pak Wakil Wali Kota sampai dengan Senin depan," katanya.

Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakannya. Dia berharap semua kebaikan pihak-pihak yang mendoakannya dibalas oleh Allah SWT.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

"Saya doakan anda semua panjang umur, sehat selalu, enteng jodoh, dimudahkan rezeki dan skripsinya bagi mahasiswa," ujarnya.

Pada saat akan meninggalkan ruang rawat inap, Kang Emil menyempatkan berpose terlebih dahulu dan sempat berbicara soal seprai yang berada di sampingnya.

"Abaikan seprai yang acak-acakan. Si cinta tos teu teu kiat hoyong cukrak cekrek suaminya yang mau pulang ceunah," kata Kang Emil.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya