Pemilihan Gubernur Jawa Timur

Pendukung Tagih Janji Soekarwo

VIVAnews – Gubernur Jawa Timur terpilih, Soekarwo, meyakinkan pendukungnya bahwa janji selama kampanye Pemilihan Kepala Daerah akan ditepati. Soekarwo bersama Syaifullah Yusuf mengalahkan Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono dalam pemilihan putaran kedua.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Janji Soekarwo saat kampanye, di antaranya mengalokasikan sebagian besar dana Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah untuk kepentingan publik, menyediakan fasilitas pendidikan dan kesehatan murah bagi masyarakat Jawa Timur. Di samping itu, memperluas lapangan kerja dan memberantas kemiskinan.

Soekarwo menyatakan itu di depan pendukung yang berkumpul di pos pusat pemenangan Soekarwo-Syaifullah Jalan Comal 17, Surabaya. Pendukung berkumpul setelah Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi Jawa Timur resmi mengumumkan kemenangan itu. Soekarwo mengatakan, janjinya itu bisa tecapai jika masyarakat ikut mendukung.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Menyinggung rencana gugatan pasangan Khofifah-Mudjiono atas kemenangan itu ke Mahkamah Konsitusi, Soekarwo mengatakan hal itu bisa saja dilakukan melalui jalur hukum.

Pendukung Khofifah, sebelumnya mengancam menggugat karena berdasarkan penghitungan internal mereka, suara yang diraih Khofifah unggul dibanding suara yang masuk ke Soekarwo.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Laporan: Sony Wignya Wibawa/Surabaya

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024