Diblokir, FPI Buat Akun Baru

Tampilan depan akun twitter baru milik Front Pembela Islam (FPI) usai diblokir di jejaring sosial, Senin (16/1/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/twitter@DPP__FPI

VIVA.co.id – Organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) meluncurkan akun twitter baru usai ada pemblokiran di jejaring sosial.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Penelusuran VIVA.co.id, akun itu bernama Front Pembela Islam ‏@DPP__FPI, hampir serupa dengan akun sebelumnya yang telah diblokir di linimassa twitter.

Akun yang baru dibuat, Senin, 16 Januari 2017, itu diketahui baru menampilkan lima tweet. Namun demikian, akun ini langsung memiliki pengikut lebih dari 1.600 akun.

Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polri Waspadai Kelonjakan Harga Bahan Pokok di Babel

"Hanya #RezimPanik yang takut dg akun sosmed. Hari ini 3 akun FPI disuspend. Ini akun penggantian @DPP__FPI. Mohon bantu RT," tulis akun FPI seperti dikutip VIVA.co.id.

Akun twitter baru FPI

Keliling Pasar di Jatim, Satgas Pangan Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

FOTO: Unggahan status akun twitter baru milik FPI, Senin (16/1/2017)/twitter @DPP__FPI

Akun milik FPI ini juga mengklaim jika mereka akan melahirkan akun-akun baru jika praktik pemblokiran akun mereka di jejaring sosial terus dilakukan.

Sebelumnya, pemblokiran akun jejaring sosial milik FPI ini terjadi bertepatan dengan aksi unjuk rasa FPI di Mabes Polri terkait desakan mereka agar Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan.

Saat ini, ribuan orang telah berkumpul di Mabes Polri dan akan menggelar orasi serta penyampaian pendapat soal Kapolda Jawa Barat yang dianggap telah meremehkan FPI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya