Kelompok Usaha Bakrie Ziarah di Makam H Achmad Bakrie

Keluarga Besar Grup Usaha Bakrie di acara ziarah di makam mendiang pendiri Kelompok Usaha Bakrie, H. Achmad Bakrie, dan istrinya, Hj. Roosniah Bakrie, di TPU Karet Bivak, 10 Februari 2017. Ziarah ini memperingati 75 Tahun Kelompok Usaha Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Renne Kawilarang

VIVA.co.id – Keluarga besar Bakrie dan segenap manajemen Kelompok Usaha Bakrie melakukan ziarah makam pendiri Kelompok Usaha Bakrie, H. Achmad Bakrie dan HJ. Roosniah Bakrie, di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Februari 2017. Ziarah dilakukan terkait peringatan 75 tahun berdirinya Kelompok Usaha Bakrie.

Bumi Resources Minerals Ubah Susunan Direksi, Berikut Namanya

Pantauan VIVA.co.id, keluarga besar Bakrie hadir dalam ziarah tersebut. Mereka yaitu, Aburizal Bakrie beserta istri Tatty Bakrie, Nirwan Bakrie, Anindya Novyan Bakrie, Anindhita Anestya Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie. Segenap petinggi perusahaan Kelompok Usaha Bakrie pun turut hadir.

Ziarah mulai dilakukan pukul 09.30 WIB. Seluruh  karyawan yang mewakili perusahaan grup Bakrie, hadir dalam ziarah ini. Acara dimulai dengan pembacaan basmalah dan dilanjutkan dengan surat Al Fatihah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Direktur Bakrie and Brothers Bobby Gafur Umar.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

"Kita berada berada di sini untuk memperingati 75 tahun berdirinya Kelompok Usaha Bakrie, 75 tahun lalu di lampu dan ini bukanlah waktu yang singkat. Apalagi perusahaan nasional, hanya ada beberapa perusahaan yang mampu bertahan dalam waktu selama itu," kata Bobby.

Selama 75 tahun berdiri, menurut Bobby, Kelompok Usaha Bakrie telah menjadi bagian penting bagi aset bangsa Indonesia. Terlebih lagi pada 2008, Kelompok Usaha Bakrie menjadi penentu di Indonesia.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Bobby mengatakan, saat ini Kelompok Usaha Bakrie telah mampu melewati masa-masa kritis. "Mari rekan-rekan, inilah saatnya di mana kita perlu lebih rapatkan barisan, berlari dan melompat lebih jauh lagi untuk lebih maju ke depannya," ujarnya.

Ziarah Makam Pendiri Kelompok Usaha Bakrie

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin,t ahlil dan tahmid. Kemudian keluarga besar Bakrie melakukan tabur bunga di makam pendiri Bakrie, H. Achmad Bakrie dan HJ. Roosniah Bakrie.

Prosesi tabur bunga dilanjutkan ke pemakaman keluarga besar Bakrie lainnya yang berada di TPU Karet Bivak tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya