SBY: I Have To Say, Politik Ini Kasar

Presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan perlawanan balik atas langkah Antasari Azhar menyeret namanya di laporan kepolisian, Selasa, 14 Beruari 2017.

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

Ketua Umum Partai Demokrat ini pun meyakini bahwa ada tujuan buruk di balik nyanyian mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi tersebut ke media dan kepolisian.

"I have to say, politik ini kasar. Naudzubillah. Sepertinya kekuasaan bisa berbuat apa saja," kata SBY dalam gelar konferensi pers di kediamannya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Sejak awal, kata SBY, ia sudah menduga akan ada serangan politik yang akan dilakukan Antasari Azhar dan rekan politiknya. Informasi itu bahkan diakui SBY sudah didapatnya sejak dua bulan lalu.

Terutama sejak Presiden Joko Widodo menerbitkan grasi kepada Antasari yang sebelumnya dipenjara atas kasus pembunuhan terhadap Direktur PT Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, pada 2009 dengan hukuman 18 tahun penjara.

"Dari hati saya yang paling dalam. Luar biasa politik ini. Luar biasa negara kita," kata SBY. (one)

SBY ke Prabowo: In You, We Trust!
Prabowo Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Prabowo Subianto menceritakan kilas balik kebersamaan dan persahabatannya dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semasa pendidikan di Akademi Militer.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024