Fotonya Viral, Bripda Ismi Aisyah Ingin Tetap Membumi

Sespim Kapolda Jawa Barat Bripda Ismi Aisyah
Sumber :
  • Instagram Ismi Aisyah

VIVA.co.id – Foto Staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sesprim) Polda Jawa Barat, Bripda Ismi Aisyah, menjadi viral di media sosial, saat penangkapan teroris di Kelurahan Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Senin kemarin, 27 Februari 2017.

Briptu Christy Dipulangkan ke Polresta Manado, Dikawal Ketat Polisi

Polwan cantik itu seolah menjadi sorotan di tengah situasi mencekam detik-detik penyergapan teroris yang diketahui bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna. Dengan gaya rambut dan pesona wajahnya, Bripda Ismi kerap membuat netizen gagal fokus.

Ismi mengaku tak menyangka fotonya menjadi perbincangan hangat netizen. Tapi, dengan kondisi tersebut, dia berharap memberikan aura positif di lingkungan kerja.

Didoakan Iwan Fals, Begini Reaksi Polwan Cantik Iptu Rita Yuliana

"Yang pasti saya bangga mas, enggak nyangka bisa sampai seperti ini," ujar Ismi dalam pesan WhatsApp-nya, Selasa 28 Februari 2017.

Sejak fotonya viral di media sosial, Ismi mengaku sudah ada beberapa media yang mengundangnya sebagai narasumber. Ia juga berharap tugasnya sebagai Polwan di bawah kepemimpinan Kapolda Jabar, Irjen Anton Charliyan, dapat dijalankan dengan benar.

Fakta Menarik Seputar Polwan Cantik Muthia Syahra

"Mudah mudahan berita ini tidak menjadikan diri saya sombong dan lupa siapa diri saya," ujarnya. (one)

Foto Polwan Ismi Aisyah yang viral di dunia maya

Briptu Arnia Jovi berdagang kuliner Lontong Bleyer di Blora

Polwan Cantik Sukses Bisnis Kuliner Omzet Puluhan Juta Sebulan

Berawal coba-coba, Briptu Jovi Polwan Satlantas Polres Blora, Jawa Tengah sukses berbisnis kuliner dengan omset per bulan puluhan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022