Ustaz Zakir Naik Sudah Bertemu Wapres Jusuf Kalla

DR Zakir Naik bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • Facebook Hanny Kristianto

VIVA.co.id – Ustaz tersohor asal India, Zakir Abdul Karim Naik atau biasa disapa Dr. Zakir Naik, telah melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Sabtu malam, 4 Maret 2017.

Bakal ke Indonesia Lagi, Ini Momen Ustaz Khalid Basalamah Bertemu Dr Zakir Naik di Mekkah

Pertemuan Zakir Naik dan Wapres Jusuf Kalla kembali dipublikasikan melalui akun Facebook Hanny Kristianto, panitia pelaksana Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Selain bersilaturahmi, keduanya juga menunaikan salat berjamaah dan menyempatkan makan malam bersama.

“Sampai-sampai bu Mufidah Jusuf Kalla rela turun sendiri, sibuk memasak buat menjamu tamu bangsa istimewa ini. Ahlan wa sahlan Dokter Zakir Naik. Ikhwah.., mari kita muliakan tamu kita,” kata Hanny Kristianto di akun Facebooknya.

Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Merepotkan, Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

DR Zakir Naik bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Dari foto yang dipublikasikan, Wapres Jusuf Kalla berjabat tangan dengan Dr Zakir Naik. Pada foto lain, ikut pula berfoto seorang pria yang disampaikan Hanny Kristianto sebagai keluarga kerajaan Saudi.

Dr Zakir Naik Ungkap Bagaimana Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual

Seperti diketahui sebelumnya, Humas Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan juga telah menyampaikan kalau pria 51 tahun itu akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dan ulama di Indonesia. Termasuk dengan Wapres Jusuf Kalla.

Menurut Budhi, sejak kedatangannya Rabu sore di Jakarta, Zakir Naik sempat bertemu dengan sejumlah ulama di Indonesia, antara lain Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Arifin Ilham, KH Abdullah Gymnastiar, Ketua Bidang Luar Negeri MUI Pusat KH Muhyiddin Junaidi, dan Ustaz Ismail Yusanto dari Hizbut Tahrir Indonesia.

Seperti diketahui, kegiatan dakwah Zakir Naik di Indonesia akan dilangsungkan pada akhir Maret nanti, Budhi memastikan pihaknya sudah menyiapkan segala kebutuhannya. Termasuk menyiapkan izin keramaian dari pihak Kepolisian. Sebab, seperti lazimnya ceramah Zakir Naik di beberapa negara, selalu melibatkan massa dalam jumlah yang besar.

"Untuk izin kepolisian sedang menunggu arahan Pak JK, tapi kita sudah siapkan surat-suratnya," kata Budhi.

Budhi menambahkan, kedatangan Zakir Naik ke Indonesia merupakan keinginan Zakir sendiri. Namun, untuk mengurus semua keperluannya selama dakwahnya di Indonesia, Zakir Naik menunjuk panitia khusus.

Ini pernyataan terkait pertemuan Zakir Naik dan Wapres Jusuf Kalla yang dipublikasikan di akun Facebook Hanny Kristianto.

Bismillah..

Selama ini umat Islam di Indonesia merindukan kedatangan beliau untuk berdakwah di Indonesia..

Selama ini banyak yang bertanya pak Wakil Presiden RI - Jusuf Kalla kemana?

Beliau sehat - sehat dan baik - baik saja, cuma sedang sibuk menemani Dr Zakir Naik

Beliau adalah Tamu Bangsa Indonesia, baik secara khusus bagi umat Islam di Indonesia, maupun bagi seluruh bangsa Indonesia..

Sampai - sampai bu Mufidah Jusuf Kalla rela turun sendiri sibuk memasak buat menjamu tamu bangsa istimewa ini..

Ahlan wa sahlan Dokter Zakir Naik.. Ikhwah.. mari kita muliakan tamu kita..

???? ????? ???????? ??????? ??????????? ???????? ???????????? ????????

“Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya.” (HR. Bukhari)

Saudaraku, dengan kehadiran Dr Zakir Naik ini semoga bisa membawa suasana baru yg lebih sejuk, mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama.. Amin..

Allahu Akbar !!!

Copas dari group sebelah..

Alhamdulillahhh..
Hanny Kristianto ( BUKAN USTADZ )

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya