Perempuan Misterius yang Tewas di Kos Diduga Over Dosis

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Garut masih mendalami kasus penemuan mayat seorang perempuan di dalam sebuah kamar kos daerah itu pada Selasa dinihari, 21 Maret 2017.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Dugaan sementara, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu tewas dikarenakan menenggak alkohol bercampur suplemen.

"Ciri-ciri jenazah saat ditemukan memang diduga over dosis," kata Kepala Bagian Operasi Reskrim Polres Garut Iptu Tedi Sigit.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dugaan itu juga dikuatkan dari keterangan dua orang yang mengaku sebagai rekan perempuan yang ditemukan tewas tersebut. Pengakuan keduanya, korban sempat mengkonsumsi pil dan menenggak alkohol yang sudah dicampur minuman suplemen.

Polisi hingga kini masih mendalami keterangan dari kedua orang yang terdiri dari seorang pria dan perempuan tersebut. Sebab hingga kini belum diketahui di mana alamat, dan keluarga dari korban.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Termasuk apakah ada unsur kesengajaan atau memang meminum tanpa paksaan. "Jawaban (kedua saksi) berbelit-belit dan terkesan ngaco, tak nyambung," ujar Tedi.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024