Mayat Perempuan Tanpa Busana Bikin Geger

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA.co.id – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan tersangkut tumpukan sampah di Kali Baru, Jalan Raya Bogor, Km 40, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 26 Maret 2017.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Seorang saksi bernama Yulia, mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung. Kondisinya dalam keadaan bengkak dan telungkup tanpa busana.

Data yang dihimpun VIVA.co.id di lokasi kejadian melaporkan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Sebab, ditemukan kartu tanda pengenal tak jauh dari posisi mayat ditemukan.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Di tanda pengenal tersebut terpampang foto perempuan muda berambut panjang. Namun, belum diketahui secara pasti, apakah kartu tanpa nama ini terkait dengan mayat, karena fotonya telah buram.

"Yang pertama kali melihat pemulung," kata Yulia.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Penemuan mayat ini sontak membuat gempar warga dan pengguna jalan. Alhasil, kemacetan panjang di sekitar lokasi kejadian pun tak terhindari. Hingga berita ini diturunkan, belum ada petugas di lokasi kejadian. (asp)

Ilustrasi etnis Uighur kerja di pabrik.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Tiongkok menduduki peringkat ke-63 dalam Indeks Kesenjangan Global pada tahun 2006 namun merosot ke posisi 107 pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024