Puluhan Motor Tiba-tiba Mogok Usai Isi Pertamax di SPBU

Ilustrasi SPBU yang disegel polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Puluhan kendaraan roda dua mengalami mogok, usai mengisi bensin jenis pertamax di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum Jalan Interchange, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Usai kejadian tersebut, pihak Kepolisian langsung memberi garis polisi di SPBU tersebut, guna melakukan penyelidikan.

Pria Ini Lempar Ular Kobra ke Kantor SPBU, Ternyata Ini Alasannya

Garis polisi terpasang di SPBU di Jalan Interchange, Karawang pada Selasa 4 April 2017 siang tadi. Tak hanya itu, bak penampungan bensin dan tangki juga dipasang garis polisi. Aparat polisi pun berjaga di sekitar lokasi.

Pengawas SPBU, Hery mengatakan, atas kejadian tersebut pihak SPBU sudah melakukan ganti rugi terhadap para pengendara. Ia pun mengakui, adanya kesalahan yang diduga berasal dari tangki, atau bak penampungan yang rusak, sehingga bensin tercampur dengan air.

SPBU Shell Bakal Dibekali Colokan Listrik

"Dari pihak SPBU sudah melakukan ganti rugi dan pihak SPBU juga mengakui adanya kesalahan hingga menyebabkan bensin bercampur dengan air," kata Hery di Karawang, Jawa Barat, Selasa 4 April 2017.

Sebelumnya, sebanyak 26 kendaraan roda dua dan 11 mobil mengalami mogok secara tiba-tiba usai mengisi bahan bakar jenis pertamax di SPBU tersebut. Untuk memastikan penyebabnya, pihak Kepolisian dan internal dari SPBU tersebut melakukan penyelidikan. (asp)

Rugikan Masyarakat Rp6 Miliar, SPBU di Medan Disegel
Mengisi bensin di SPBU.

Serepot Ini Sepeda Motor Injeksi Kalau Kehabisan Bensin

Motor injeksi kalau kehabisan bensin berisiko tinggi.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2020