Sopir Truk Maut di Medan Masih Diperiksa, Akui Rem Blong

Truk tronton lindas banyak pemotor di Medan Sunggal, Minggu, 28 Mei 2017.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Polsek Medan masih memeriksa Syaiful Fadli (41), sopir truk trailer yang menggilas sejumlah pengendara motor di Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal, Medan, Kecamatan Sunggal, Minggu, 28 Mei 2017.

Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

Tiga orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu. Sementara enam orang korban menjalani perawatan karena mengalami luka-luka.

Disampaikan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Syaiful tak dapat mengendalikan kendaraan karena rem mengalami blong. Truk yang sedang mengangkut alat berat kemudian menyeruduk sepeda motor yang tengah berhenti menunggu lampu merah.

Hasil TAA: Kecepatan Gran Max di Kecelakaan Km 58 Lebih dari 100 Km/Jam, Tak Sempat Ngerem

"Kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tersebut," kata Indra.

Dari video Area Traffic Control System (ATCS) Medan, terlihat truk datang dari arah Jalan Asrama menuju ke arah Tanjung Sari. Karena tidak bisa berhenti, truk tersebut menyeruduk sejumlah kendaraan yang berhenti di traffic light Jalan Ring Road simpang Jalan Amal sekitar pukul 06.00 WIB.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

Truk pengangkut traktor itu sempat berbelok ke kiri dari lajur kanan lalu menyeruduk sekitar lima  sepeda motor yang sedang berhenti. Beberapa di antaranya sempat terseret di bawah truk.  Kemudian, polisi dibantu warga sekitar melakukan evakuasi korban ke rumah sakit. (ase)

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024