Populer: Jupe dan Suami Ririn Meninggal, Rizieq Pulang

Artis multitalenta Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA.co.id – Pekan kedua Juni 2017, sejumlah berita hangat muncul. Dua kabar duka mulai dari meninggalnya artis multitalenta Julia Perez dan kematian suami artis Ririn Ekawati, menjadi kabar menyedihkan.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Dan kabar lain yang tak kalah hangat adalah soal kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dari Arab Saudi, ikut menghiasi kabar pekan lalu.

1. Rizieq Pulang

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Sebuah surat beredar massal di jejaring sosial soal rencana pengamanan polisi untuk menyambut kepulangan Rizieq Shihab.

Dalam surat itu disebutkan bahwa Rizieq akan pulang pada Minggu, 11 Juni 2017 sekira pukul 13.00 WIB di Bandara Soekarno Hatta.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Kabar kepulangan Rizieq itu menjadi perbincangan. Sebab, setelah ditetapkan sebagai tersangka perkara pornografi, kepolisian kelimpungan mencari Rizieq yang disebutkan berada di Arab Saudi.

Namun demikian, ternyata surat itu hanyalah sebagai konsep rencana polisi jika memang Rizieq dinyatakan pulang. "Hoax itu (Surat penjemputan)," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto.

2. Jupe Meninggal Dunia

Artis serba bisa Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni 2017. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini meninggal dalam usia 36 tahun setelah sejak 2014 berjuang melawan kanker serviks yang menderanya.

Kabar duka meninggalnya Jupe, menjadi puncak percakapan di beberapa jejaring sosial. Artis seksi yang dikenal ramah ini akhirnya tumbang dengan kanker serviks stadium IV yang mendekapnya.

3. Suami Ririn Meninggal

Sehari usai kabar kematian Jupe. Kabar duka lain datang dari artis Ririn Ekawati. Suaminya yang bernama Ferry Wijaya (33) menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pondok Indah tanpa didampingi Ririn.

Sebabnya, saat terakhir sang suami, Ririn sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Vonis medis, Ferry Wijaya meninggal karena penyakit leukimia yang dideritanya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya