Jumat Siang, Tol Jakarta-Cikampek Padat Arus Balik

Ilustrasi kepadatan kendaraan di ruas tol Cikampek
Sumber :
  • ANTARA/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Arus balik Lebaran 2017, Jumat 30 Juni 2017, semakin terlihat dengan meningkatnya volume kendaraan yang melintas di beberapa ruas tol. Para pemudik memilih pulang lebih cepat untuk mengantisipasi kepadatan yang diprediksi akan terjadi pada akhir pekan ini.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso menyatakan, ruas Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) dalam kondisi lancar, baik dari arah Jakarta menuju ke Ciawi maupun sebaliknya. Kepadatan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

"Tol Jakarta Cikampek (Japek) arah ke Cikampek lancar. Sementara arah Jakarta di KM 46 sampai rest area KM 42 padat. Contraflow di KM 53 sampai 41 ditutup. Sementara itu di Gerbang Tol Cikarang arah Jakarta, 31 gardu operasional lalu lintas masih normal," kata Heru kepada wartawan.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Heru melanjutkan, tol Jakarta Tangerang dan Purbaleunyi pada Jumat siang masih terpantau ramai lancar. "Tol Palikanci yang menuju ke arah Jakarta di KM 213 sampai rest area KM 208 padat, kepadatan tersebut dampak dari keluar masuknya kendaraan ke area istirahat," ujarnya

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024