Siapa Pria Bersama Penari Telanjang di Inul Vizta Kediri?

Wanita muda pemberi jasa tarian telanjang saat diamankan dan diperiksa di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Rabu malam, 3 Mei 2017.
Sumber :
  • IST

VIVA.co.id – Lima orang pemandu lagu yang juga penari telanjang diamankan di rumah karaoke milik artis Inul Daratista, Inul Vizta, Kota Kediri Jawa Timur, Jumat dini hari, 14 Juli 2017.

Inul Daratista Menangis, Membayangkan Nasib Karyawan Setelah Pajak Hiburan Naik

Bersama mereka ikut diamankan tiga pria, seorang di antaranya adalah pihak manajemen karaoke Inul Vizta, dan dua lainnya adalah pelanggan.

Dalam penggerebekan ini sempat beredar informasi bahwa salah seorang pelanggan yang ikut diamankan ini adalah pejabat dari sebuah lembaga pemasyarakatan di Blitar.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Namun kabar itu segera dibantah oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. "Informasi itu tidak benar. Saya sudah telepon Kalapas Blitar, beliau dari kemarin lagi dinas di Jakarta. Kepala Rupbasan juga dinas di Bandung. Jadi, kabar itu tidak benar," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jawa Timur Harun Sulianto dihubungi.

Kendati begitu, Harun mengaku tetap mengirim anak buahnya ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, untuk memastikan ada atau tidaknya pejabat Lapas ikut terjaring penggerebekan di rumah karaoke Inul Vizta tersebut. "Karena bisa saja ada orang yang mengaku-ngaku dari Lapas," ujarnya.

Keributan di Masjid Kediri, Warga dan Ahli Waris Bertikai Gegara Berebut Jadi Imam Salat Magrib

Sementara itu, Inul Daratista mengaku belum mendapat informasi lengkap soal penggerebekan penari telanjang di tempat karaokenya. Ia mengaku masih akan mencari tahu lebih jauh soal itu.

"Enggak tahu (soal penari telanjang), nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya," ujarnya singkat. (ase)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024