Mata Kiri Novel Baswedan Dipastikan Rusak

Penyidik senior KPK Novel Baswedan. Dokter menyebut mata kiri Novel rusak dan terus berupaya disembuhkan.
Sumber :
  • Dok Bambang WIdjojanto

VIVA.co.id – Pemeriksaan medis terhadap Novel Baswedan, telah menyimpulkan bahwa mata sebelah kiri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu mengalami kerusakan.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

"Dokter mengatakan jaringan (mata) di sana (kiri) tidak tumbuh," ujar juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis, 20 Juli 2017.

Karena kondisi itulah, kini mata sebelah kiri Novel Baswedan terlihat memutih. "Sedang proses pertimbangan untuk operasi besar," ujar Febri.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

Novel Baswedan sebelumnya mendapat teror air keras di bagian wajahnya. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 11 April 2017, di kawasan rumah Novel di Kelapa Gading.

Penyidik utama kasus korupsi Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang kini telah menempatkan Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka itu pun limbung usai diserang oleh dua pria.

Novel Baswedan Heran Alex Marwata Hadir Jadi Saksi Praperadilan Firli Bahuri

Sejauh ini, setelah 100 hari kasus penyerangan ini berjalan, belum ada satu pun tersangka yang didapati oleh kepolisian. Penyidikan atas kasus ini pun terkesan lamban dan belum menunjukkan titik terang berarti.

Novel Baswedan, Sarasehan Budaya Dua Tahun Novel

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Dewas KPK menjatuhkan sanksi pelanggaran kode etik berat terhadap Firli Bahuri, yakni diminta mengundurkan diri dari pimpinan KPK

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023