2 Wanita Bunuh Diri Alami Gangguan Jiwa Sejak Ibu Meninggal

Dua perempuan loncat dari Apartemen di Bandung, Senin, 24 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman.

VIVA.co.id - Kepolisian Daerah Jawa Barat mengungkapkan identitas dua perempuan yang bunuh diri, melompat dari apartemen hotel Gateway lantai 54 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibenying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka adalah Elviana Parubak (34 tahun), mengalami luka di bagian kepala pecah, kaki dan lengan patah.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

"Sedangkan, Eva Septiany Parubak (28) mengalami luka di bagian kepala pecah, kaki dan lengan patah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, dalam keterangannya, Senin, 24 Juli 2017.

Kemudian, Yusri juga mengungkapkan penyebab dua perempuan yang bunuh diri dari atas hotel apartemen Gateway tersebut. Dari hasil keterangan kakak korban Rionald Parubak (39) bahwa keduanya mengalami gangguan psikis selama 8 tahun.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Lalu, kedua korban pernah dirawat di pantai rehabilitasi masalah kejiwaan Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

"Mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia," ujarnya.

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Sementara itu, untuk kronologi kejadian dua perempuan melompat dari lantai 5A apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani nomor 669 Kota Bandung, Jawa Barat, terjadi pukul 17.00 WIB hari ini.

Kedua korban tewas seketika usai lompat dari apartemen Gateway dan akhirnya kedua perempuan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum et repertum dan mencari bukti dan meminta keterangan saksi.

Ilustrasi bunuh diri.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Polisi sudah memeriksa kekasih dari Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana yang tewas gantung diri dan disiarkan secara live Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024