Empat Pelajar SMP dan SD Tertangkap Mabuk-mabukan

Lem aibon.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Empat orang pelajar di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah tertangkap basah saat sedang mabuk-mabukan, Senin, 31 Juli 2017.

Kakek di Kalteng Digerebek Warga saat Setubuhi Anak di Bawah Umur

Tiga pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan seorang siswa Sekolah Dasar (SD) ini terpergok sedang menggunakan cairan lem di sebuah bangunan kosong.

"Warga curiga, empat pelajar ini sering keluar masuk ke dalam bangunan toko kosong," ujar Kapolsek Baamang Aiptu Sartono.

Cara Brigjen TNI Sinyo Cegah Penyebaran Omicron di Kalteng

Biasanya, usai keluar dari bangunan kosong itu, warga melihat keempat pelajar tersebut terlihat dalam kondisi sempoyongan.

Karena itulah, kepolisian melakukan penggerebekan, dan berhasil mendapati lima pelajar sedang asyik menghisap aroma lem. Namun sayang, saat diamankan, seorang diantaranya berhasil melarikan diri.

Satgas Kalteng Temukan Dua Penumpang Pesawat Diduga Positif COVID-19

Kini, keempat pelaku telah diberi pembinaan. Masing-masingnya diwajibkan membuat surat pernyataan dan seluiruh orang tuanya dipanggil untuk melakukan pembinaan.

Didi Syachawani/Kalimantan Tengah

Ratusan Mahasantri Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo 2024

Mahasantri Kalteng Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Selain deklarasi dukung Ganjar Pranowo jadi capres, ratusan mahasiswa santri (Mahasantri) Wilayah Kalimantan Tengah menggelar bakti sosial.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022