Tewas Mengenaskan Setelah Diseruduk Sapi Lepas

Seorang pria memandu seekor sapi yang tengah mandi di kali.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Seorang warga Desa Banyakprodo Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah tewas mengenaskan usai diserang oleh sapi peliharaannya yang terlepas.

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon Sendiri, Polisi Bilang Begini

Menurut laman tribratanews, kejadian nahas ini bermula saat korban yang bernama Muhamad Anwar (72) bermaksud membersihkan kandang sapi peliharaanya.

Namun entah mengapa, seekor sapinya terlepas dan mengamuk di dalam kandang. "Korban berusaha menenangkan sapinya. Tiba-tiba diseruduk dari depan dan mengenai dada. Ia terpental dan tersungkur di pojok kandang," ujar Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno, dikutip Jumat, 10 Agustus 2017.

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon, Kuku hilang hingga Kaki Terbakar 80%

Baca Juga:

Mahasiswa Magang CampusLeaders Ambil Sampel Dahak, Bagian dari kegiatan Investigasi Kontak TBC

Beruntung ada tetangga yang mendengar teriakan korban. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Dari pemeriksaan, dua tulang rusuknya patah dan luka-luka di sekujur tubuh.

Namun nasib berkata lain, Anwar pun akhirnya tewas walau mendapatkan pertolongan medis. "Korban telah diserahkan ke keluarga," ujar Sarno. (ren)

Geopark Gunung Sewu

Geopark Gunung Sewu, Bentang Alam Khas Tropis Indonesia yang Diakui UNESCO

Salah satu geopark kebanggaan Indonesia adalah Gunungsewu. Gunungsewu dikenal sebagai kawasan karst Tropik yang melintasi wilayah tiga kabupaten dan tiga provinsi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024