Oknum TNI Ditangkap, Disangka Bunuh Istri Cantik Kepala Desa

Foto Luluk Diana semasa hidup. Dia istri seorang kepala desa di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.
Sumber :
  • IST

VIVA.co.id - Tim dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur bersama Polisi Militer Angkatan Laut menangkap seorang oknum TNI berinisial TS alias Y. Dia jadi tersangka pembunuh Luluk Diana (38 tahun), istri seorang kepala desa di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Puspomad Periksa Mantan Penghuni Kerangkeng Manusia terkait Oknum TNI

Kasus itu bermula dari ditemukan mayat seorang wanita berparas cantik di kawasan hutan Watu Blorok, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Selasa siang, 8 Agustus 2017. Saat ditemukan, jasad berpakaian kaus merah dan bercelana jins. Luka tembak ditemukan di bagian kepala korban.

Semula, identitas mayat itu tidak diketahui dan disiarkan oleh seseorang di media sosial Facebook. Ternyata, jasad itu bernama Luluk Diana, istri Kepala Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Gresik. Mobil Yaris putih yang dibawa korban ditemukan di bagian barat Kota Surabaya.

Airlangga: Gresik Jadi Sentra Hilirisasi Tembaga

Polisi melakukan penyelidikan dan ditemukanlah dugaan kuat si pembunuh, yakni TS alias Y, oknum TNI Angkatan Laut berpangkat kopral dua. "Tersangka satu orang, ditangkap di daerah Ngantang, Malang," kata Direktur Direkotrat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Agung Yudha Wibowo, kepada wartawan pada Jumat, 10 Agustus 2017.

Tersangka TS ditangkap tim gabungan saat berada di rumah saudaranya. Saat ditangkap, TS tidak melawan.

Airlangga Beberkan Tujuan Groundbreaking Perluasan PT Smelting Gresik

Tersangka sudah diserahkan ke kesatuannya dan disidik oleh Polisi Militer Angkatan Laut. "Nanti akan dirilis oleh Bidang Humas," ujar Agung. (ren)

Menteri BUMN Erick Thohir.

Perajin Anyaman Bambu Gresik Terbantu Program Erick Thohir

Menteri BUMN Erick Thohir memiliki segudang program dan kebijakan yang selalu diorientasikan pada peningkatan perekonomian masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022