Kocak, Lihat Goyang Orderan Sepi ala Ojek Online

Goyang Orderan Sepi ala tukang ojek online yang sempat viral di jejaring sosial.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Sebuah video singkat yang menampilkan sejumlah tukang ojek online sedang berjoget mengundang senyum pengguna jejaring sosial di Instagram.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Tak diketahui di mana video itu diambil. Namun dari latar video, para penyedia layanan ojek berbasis aplikasi ini terlihat berjoget di pinggir jalan pada waktu malam hari.

Sembari berjoget, mereka juga menyanyikan lagu Orderan Sepi yang digubah dari sebuah lirik lagu. Kocaknya lagi, para pengendara ojek ini menggunakan seragam lengkap berupa pelindung rambut, masker dan jaket khas ojek online.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Bahkan ada salah satu di antara mereka terlihat mengenakan helm dalam posisi terbalik. "Orderan sepi..orderan sepi..orderan sepi," demikian nyanyi para tukang ojek ini seperti dikutip VIVA.co.id, Selasa, 15 Agustus 2017.

Baca Juga:

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Tak pelak, video kocak ini langsung menuai respons pengguna jejaring sosial. Mayoritasnya mengaku terhibur dengan penampilan para tukang ojek ini.

"Mending bgitu bang....dibawa happy dan dinikmati aja...nti juga ada yg panggil buat gojek....sukses saya doakan abang2 yg selalu happy dalam mengatasi kejenuhan krn menunggu orderan..amiin," tulis seorang pengguna jejaring sosial bernama @antoanto1453.

Lalu, kira-kira bagaimana pendapat anda soal video kocak ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya