Gangguan Cuaca, Garuda Tujuan Jakarta Singgah di Palembang

Ramp check Pesawat Garuda di Bandara Soekarno-Hatta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri

VIVA.co.id – Pesawat Garuda yang bertolak dari Yogyakarta-Jakarta yang dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Banten dilaporkan sempat harus mendarat di Palembang, Sumatera Selatan. Diduga hal itu terjadi karena adanya gangguan cuaca.

Pesawatnya Mendarat Darurat di Semarang, Ini Penjelasan Citilink

Penumpang maskapai Garuda nomor penerbangan GA215 Eko Ardiyanto menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter-nya yang kemudian direspons oleh akun resmi Garuda Indonesia, Minggu malam, 10 September 2017.

Dihubungi VIVA.co.id, Eko membenarkan pendaratan di Palembang tersebut. Namun setelah itu, pesawat kembali ke Jakarta dan tiba di Soetta sekira pukul 22.40 WIB.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

“Penumpang sih tadi semua bisa terima karena faktor cuaca. Hanya penumpang sempat khawatir telat,” kata Eko.

Sementara pihak Garuda saat dihubungi VIVA.co.id belum merespons. Namun Garuda menjawab keluhan penumpangnya tersebut melalu akun Twitter.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

"Mohon maaf atas hal tersebut, keputusan ini dilakukan demi keselamatan penumpang. Terima kasih.- Robby," respons pihak Garuda.

Pesawat latih jatuh di Pantai Ngagelan, Alas Purwo, Banyuwangi

Pesawat Latih Mendarat Darurat di Pantai Banyuwangi, Ini Sebabnya

Pesawat latih jenis Cessna 172 SP mendarat darurat  di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Senin siang. Kedua awak pesawat selamat

img_title
VIVA.co.id
6 September 2022