BNN akan Pelajari Jaringan Sabu Politikus Golkar

Budi Waseso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Badan Narkotika Nasional mengaku akan mempelajari lebih dalam kemungkinan jaringan pemasok sabu-sabu untuk politikus Partai Golongan Karya Indra Jaya Piliang, yang sebelumnya tertangkap di sebuah tempat hiburan, pada Rabu malam, 13 September 2017.

20 Kg Narkoba Jenis Baru Bernilai Miliaran Siap Edar Digagalkan Polisi di Makassar

"Nanti hasilnya assesment-nya gimana, dilihat berapa lama, berapa barang buktinya. Apa hubungan dengan jaringan, nanti kita lihat," ujar Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Kamis, 14 September 2017.

Menurut Budi Waseso, apa yang kini menimpa Indra tak lebih sebagai pelanggaran hukum. Tak sepatutnya dikaitkan dengan status atau aktivitasnya.
 
"Jangan selalu kalau ada pelaku dilibatkan dengan status, siapa dia, status sosialnya apa, jangan. Karena pelanggar hukum itu pribadi," kata Budi Waseso.

5 Pria Simpan Sabu-sabu 1,2 Kg di Dalam Anus Buat Dibawa dari Kualanamu ke Soekarno-Hatta

Politikus Partai Golkar itu sebelumnya tertangkap pada Rabu malam, sekira pukul 19.30 WIB, di sebuah tempat hiburan. Ia diamankan bersama dua rekannya yakni RF dan MIJ.

Dari pemeriksaan urine, Indra resmi dinyatakan mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. "Tes urine positif ketiganya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (one)

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api
Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya menyergap seorang pria berinisial M Alias DA (22) warga Pontianak saat hendak mengirim paket sabu ke Provinsi Kalimantan Tengah melalui travel jalur darat, pada Kamis 11 April 2024 lalu. (Humas Polres Kubu Raya)

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Satuan Reserse Narkoba Polres Kubu Raya menyergap seorang pria berinisial M alias DA (22), warga Pontianak saat hendak mengirim paket sabu ke Provinsi Kalimantan Tengah m

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024