Agenda Jokowi Selama Kunjungan di Bali

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu/Asf/Spt/14.

VIVA.co.id - Selama kunjungan kerja di Provinsi Bali pada Selasa, 26 September 2017, Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda.

Merugi, Seluruh Outlet Toko Buku Gunung Agung Bakal Ditutup Akhir 2023

Selasa pagi ini, Jokowi sudah menghadiri Penutupan Pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Indonesia. Pertemuan itu berlangsung di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jokowi yang turut didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan, juga akan mengunjungi Kabupaten Buleleng dengan menggunakan Helikopter Superpuma TNI AU dari Bandara Internasional I Ngurah Rai.

Netizen Geram Lihat Tingkah Bule Lepas Celana Pamer Alat Kelamin di Puncak Gunung Agung Bali

Di Buleleng, Jokowi dijadwalkan akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) serta menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Usai santap siang bersama, Jokowi dan Iriana melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Klungkung, kembali menggunakan Helikopter Superpuma TNI AU.

Daki Gunung Agung Bali Akhir Tahun, Hasto Doakan Megawati dan Jokowi

Dijadwalkan, di Klungkung Jokowi dan Iriana akan meninjau Posko Tanggap Darurat Erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem. Juga meninjau lokasi pengungsian di GOR Swecapura, Kabupaten Klungkung.

Pada malam harinya, Jokowi dan Iriana beserta rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional I Ngurah Rai. (mus)

Sesosok mayat ditemukan di Puncak Gunung Agung Bali

Pendaki Lansia Ditemukan Tewas di Puncak Gunung Agung, Jasad Ditemukan WNA

Sosok mayat ditemukan di puncak Gunung Agung pada Selasa, 12 Maret 2024. siang. Saat ditemukan posisi mayat berada di ketinggian 2833 Mdpl di Puncak Gunung Agung Bali

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024