Kampus Keren VIVA Media Youth Festival Digelar di UMJ

Kampus Keren Group VIVA di Universitas Muhammadiyah Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rose Komala Dewi

VIVA.co.id – Event VIVA Media Youth Festival Kampus Keren diselenggarakan di kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rabu 11 Oktober 2017. Dijadwalkan acara ini akan dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara.

Festival Kampus Keren, VIVA Group: Kami Happy Company

Sejumlah acara dilakukan untuk memeriahkan event Kampus Keren. Pada sesi pagi, dilakukan presentasi dari masing-masing perwakilan media di VIVA seperti tvOne, ANTV dan VIVA.co.id.

Kemudian pada sesi siangnya, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara akan memberikan keynote speechnya. Seminar itu bertemakan 'Menjawab Tantangan Industri Penyiaran oleh Dunia Kampus'. Tak hanya itu, Rudiantara juga akan menjadi salah satu narasumber dalam Seminar Nasional di event ini.

David Burke Ungkap Strategi Program Penyiaran VIVA Group

Seminar ini juga akan diramaikan oleh pembicara lain seperti Ketua KPI Yuliandre Darwis, Ketua Bidang Diklitbang SDM PRSNNI Chandra Novriadi dan juga Managing Director VIVA Group David Burke.

Berdasarkan pantauan, para mahasiswa UMJ sangat antusias menghadiri event Kampus Keren yang diadakan di auditorium UMJ ini. Sementara itu juga terdapat sejumlah booth VIVA media di lokasi.

Serunya Lomba Presenter di Kampus UPN Jakarta
Lomba Presenter VIVA Media Youth Festival

Rahasia Kemenangan Tiga Juara Lomba Presenter VIVA Group

Ini dia ketiga pemenang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017