Polisi Belum Pastikan Ketua DPRD Kolaka Utara Dibunuh

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA – Polisi belum memastikan Muzakir Sarira (sebelumnya ditulis Sakir Sarira), Ketua DPRD Kolaka Utara di Sulawesi Tenggara, meninggal dunia karena dibunuh.

Viral, Ibu-Anak di Muna Luka-luka Tertimpa Pohon Jatuh Imbas Helikopter Jokowi

Kepolisian setempat perlu mendatangkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara di Kendari untuk memeriksa jenazah Muzakir Sarira. Tim dokter forensik sudah berangkat ke Kolaka Utara dan diperkirakan tiba pada Kamis pagi, 19 Oktober 2017.

Polres Kolaka Utara membenarkan memang ditemukan bekas luka tusukan di bagian dada kanan korban setelah proses visum luar. Namun hasil visum tak cukup untuk menentukan penyebab kematian korban.

PNS Terobos ke Belakang Jokowi Diamankan Paspampres, Kolonel Herman: Hindari Hal Tak Diinginkan

"Untuk mengetahui apakah ini pembunuhan maka kami meminta bantuan dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari," kata Kepala Polres Kolaka Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang, ketika dihubungi dari Kendari pada Rabu malam.

Selain meminta bantuan dokter forensik, Polres Kolaka Utara juga sudah memeriksa tempat kejadian perkara. Mereka juga sudah mendatangi rumah Muzakir Sarira yang disebutkan bahwa korban sempat terjatuh di kamar mandi. Semua masih dalam proses penyelidikan dan belum ada kesimpulan apa pun. Baca: Ketua DPRD Kolaka Utara Meninggal Dunia, Ada Luka Tusuk

Pria yang Nyelinap ke Belakang Jokowi Ternyata PNS di Kabupaten Konawe
Viral, Ibu dan Anak di Muna Teruka Kena Angin Helikopter Jokowi

Ini Empat Warga Sultra yang Terluka Tertimpa Pohon saat Helikopter Jokowi Mendarat

Ada empat orang warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, mengalami luka saat helikopter Superpuma yang ditumpangi Presiden Joko Widodo mendarat. Kini sudah dirawat di RS.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024