HUT Golkar ke-53, Bakrie Amanah Gelar Pengobatan Gratis

Yayasan Bakrie Amanah dan IIPG gelar pengobatan gratis.
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA – Sejumlah kegiatan dilakukan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-53 pada Jumat 20 Oktober 2017. Salah satunya, sejak pagi tadi digelar layanan kesehatan untuk masyarakat, yang diadakan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Yayasan Bakrie Amanah.

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Lawan Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya

"Kali ini kami melakukan layanan masyarakat atau pengobatan gratis bagi warga yang ada di sekitar sini. Nah itu kami bekerjasama dengan Bakrie Amanah," kata Ketua Umum IIPG, Deisti Novanto, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Menurut Deisti, layanan pengobatan ini ditujukan untuk ibu hamil, balita dan juga orang-orang lanjut usia (lansia). Layanan tidak hanya dilakukan di sekitar kantor DPP Golkar.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

"Ini adalah yang perdana. Kami akan melakukan di 5 titik di Jakarta," ujar dia.

Istri Ketua Umum Golkar Setya Novanto ini mengaku senang kegiatan pengobatan ini direspons masyarakat sekitar dengan baik, meskipun layanan ini relatif terbatas.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

"Alhamdulillah, responnya cukup baik dan memang peminatnya cukup banyak. Makanya kami hanya membatasi untuk hari ini sekitar 250 orang untuk pengobatan gratis ini, karena memang tempatnya yang tidak memadai," katanya. (ren)

Wapres terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka

Usai Dipecat PDIP, Gibran Ngaku Sudah Siapkan Perahu: Tenang Aja Ya

Gibran mengaku santai meski dipecat PDIP. Dia sudah siapkan roadmap pasca terpilih sebagai Wakil Presiden RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024