Begini Siasat Tersangka Pembunuh Ketua DPRD Kolaka Utara

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Andi Erni Astuti, tersangka pembunuh Muzakir Sarira, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara di Sulawesi Tenggara, sempat mengelabui keluarganya soal penyebab kematian korban. Padahal dia adalah suaminya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Siasat itu sempat berhasil dan membuat keluarganya tidak menganggap Andi Erni sebagai tersangka pembunuh Muzakir.

"(Istrinya) Menangis di rumah sakit. Kan dia yang antar ke rumah sakit. Sampai meninggal dia menangis terus," kata Marni, keponakan dari Ketua DPRD Kolaka Utara, Jumat 20 Oktober 2017.

Areum Eks T-ARA Bongkar Sikap Buruk Suami

Namun, siasat sang istri untuk mengelabui keluarga itu pun akhirnya tercium usai rumah sakit menemukan luka tusuk di perut atas korban. Polisi pun langsung menyelidiki.

"Sempat kaget, tapi tidak terlalu karena memang keduanya sering bertengkar," ujar Marni.

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Kematian Ketua DPRD Kolaka Utara terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2017 di RSUD Kolaka. Dari pemeriksaan polisi, Muzakir tewas dibunuh istrinya sendiri, Andi Erni, setelah mereka bertengkar.

Kini tersangka mendekam di dalam sel tahanan polisi. Dia akan dijerat Pasal 338 KUHP dan 351 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal penjara seumur hidup. (ren)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024