Niat Antar Penumpang, Sopir Taksi Online Malah Dirampok

Ilustrasi/Perampokan.
Sumber :

VIVA.co.id - Warga Jalan Sersan KKO Badaruddin Palembang, Hendi Gunawan, berhasil menyelamatkan diri setelah menjadi korban perampokan oleh penumpangnya sendiri. Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal, Hendri yang kesehariannya merupakan sopir taksi online mendapatkan orderan dari penumpang dari kawasan Masjid Agung Palembang menuju Ogan Ilir, pada Selasa 24 Oktober 2017, pukul 23.00WIB kemarin.

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Namun, saat di tengah perjalanan sepi, pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut menyekap Hendi dari belakang. Korban pun langsung diikat tangan dan kaki dan dibuang ke semak-semak oleh pelaku.

Sementara, mobil korban jenis Toyota Avanza langsung dibawa kabur para pelaku. Hendi berhasil selamat, setelah melepaskan ikatan tangan dan kakinya dan meminta tolong kepada warga.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ogan Ilir Ajun Komisaris Agus Sunandar ketika dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Korban memang sopir taksi online. Untuk lokasi awal penyakapan kami belum tahu persis. Sebab, ketika disekap dan diikat, mata korban juga ditutup dan dibuang ke semak-semak," kata Asep, Rabu, 25 Oktober 2017.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Dijelaskan Asep, mobil korban jenis Avanza kini berhasil dibawa pelaku. Kepolisian masih mengumpulkan beberapa saksi untuk mengungkap pelaku perampokan tersebut.

"Masih dilidik. Jumlah pelaku belum diketahui. Kemungkinan lebih dari satu orang," ujarnya.

AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024