Alex Kumara Raih 'Pengabdian Seumur Hidup'

Alex Kumara Raih Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Anugerah KPI 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Almarhum Alex Kumara mendapatkan Anugerah KPI 2017 kategori Pengabdian Seumur Hidup. Dedikasinya di dunia pertelevisian Indonesia banyak memberikan cerita mulai berkarier hingga akhir hayat.

KPI Gelar Rakernas, Ingin Rumuskan Kebijakan Baru

Dalam ajang Anugerah KPI 2017, istri dan putrinya hadir menerima penghargaan tersebut. Pembacaan penghargaan dibawakan oleh Ishadi SH dan Ira Koesno, di Studio 6 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 28 Oktober 2017.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya pertama kepada Allah SWT, terima kasih juga untuk Komisi Penyiaran Indonesia yang telah mempercayakan anugerah yang sangat membanggakan untuk Papa saya dan yang ketiga saya ucapkan terima kasih kepada rekan dan kolega Papa selama Papa berkarya di dunia penyiaran, semoga selalu membawa penyiaran Indonesia lebih baik lagi," ucap putri Alex di atas panggung.

Polisi Ungkap 2 Kendala Penyidikan Kasus Pelecehan Seksual Pegawai KPI

Piala kehormatan itu diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia kelima, Megawati Soekarnoputri.

"Secara pribadi saya juga mengetahui orangnya dan memang sangat bergiat terutama kepada keluarga. Saya mengucapkan selamat dan tentunya bagi mereka yang datang dari kalangan informatika dan komunikasi, Alex Kumara yang baru yang muda itu tetap diharapkan  untuk selalu ada," kata Mega.

Pengamat: Laporan Diabaikan Polisi, Korban Pelecehan KPI Makin Drop

Dalam ajang penghargaan ini, ANTV juga meraih piala untuk Televisi Peduli Penyandang Disabilitas dan Iklan Layanan Masyarakat Produksi Televisi.

Ilustrasi kekerasan.

Komnas HAM Buka-bukaan Perundungan Keji terhadap MS Si Pegawai KPI

Komnas HAM menyelesaikan serangkaian penyelidikan yang bertalian dengan dugaan pelanggaran HAM terhadap pegawai KPI berinisial MS. Korban mengalami trauma berat.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021