Hasil Rapat Terakhir Jokowi soal Pernikahan Kahiyang Ayu

Presiden Jokowi dan keluarganya.
Sumber :

VIVA – Presiden Joko Widodo menggelar rapat terakhir persiapan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Rapat tersebut digelar di kediaman pribadi di Solo, Jawa Tengah.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Rapat persiapan pernikahan itu digelar sejak  pukul 10.00 WIB hingga 12.30 WIB, Minggu, 29 Oktober 2017. Terpantau sejumlah pejabat negara dan pejabat lokal Jawa Tengah hadir dalam rapat tersebut, seperti Menko Kemaritiman, Luhut Panjaitan dan  Mensesneg Pratikno;  Pangdam IV Diponegoro Mayjen, Tatang Sulaiman dan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Setelah selesai rapat, Presiden Jokowi mengundang sejumlah wartawan untuk masuk ke rumah pribadinya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo. 

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi, calon mempelai perempuan Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka,  Selvi Ananda dan sang cucu, Jan Enthes Srinarendra.

"Ini merupakan rapat terakhir untuk persiapan pernikahan pada tanggal 8 November 2017 nanti," kata Jokowi.

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 

Berdasarkan hasil rapat tersebut, menurut Jokowi, keluarga kedua calon mempelai sudah siap menghelat prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Saat ini, satu-satunya tugas yang belum terselesaikan hanyalah masalah penyebaran undangan kepada tamu yang akan hadir. Sementara kepanitiaan acara sudah terbentuk sempurna.

"Alhamdulillah, setelah saya cek sendiri bahwa seluruh panitia yang ada sudah beres semua. Tinggal kurang pendistribusian undangan," ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan dalam rapat persiapan yang dipimpin Presiden Jokowi itu, dirinya mendapat mandat tugas menjadi atur pambagyo harjo. 

"Jadi nanti saya menjadi atur pambagyo harjo karena menurut Pak Presiden bahasa Jawa saya bagus. Tapi waktunya nanti dibatasi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya