Jokowi Tinjau Gladi Resik di Tempat Ijab Kabul Kahiyang

Persiapan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Setpres/Kris

VIVA – Presiden Joko Widodo Senin malam tadi meninjau gladi resik persiapan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Acara berlangsung di Graha Saba, Sumber Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Mengenakan batik cokelat dengan topi hitam, Jokowi datang bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming. Tampak keduanya berbincang sembari melihat-lihat ruangan yang akan digunakan pada 8 November 2017 itu.

Di dalam aula, tampak sudah disusun rapi kursi dan lokasi ijab kabul. Di tempat itu Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Darmin Nasution, akan menjadi saksi mempelai laki-laki. Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi untuk mempelai perempuan.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Para pejabat negara hingga pimpinan partai politik dipastikan akan menghadiri pernikahan anak kedua Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tersebut.

Di dalam gedung, Jokowi dan Gibran melihat-lihat penataan kursi hingga dekorasi. Sementara para panitia, nampak melakukan simulasi saat ijab kabul hingga tata cara ketika tamu VVIP dan undangan menyalami kedua mempelai.

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta

Lebih kurang setengah jam, Presiden Jokowi dan Gibran melihat-lihat aula Graha Saba. Sementara tim panitia tetap menjalankan tugas, seperti memasang dekorasi. (ren)

Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahan produksi farmasi masih sangat tergantung pada impor dari luar negeri. Makanya, Jokowi mengingatkan kembali agar Kementerian K

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024