Sah, Bobby Jadi Suami Kahiyang Ayu

proses ijab kabul Kahiyang ayu-Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Dimulai tepat pukul 09.00 WIB, prosesi acara akad nikah putri Presiden Joko Widodo dimulai. Kedua belah mempelai telah duduk di depan meja para saksi dan penghulu. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Tampak wajah dari kedua belah mempelai tegang bercampur aduk bahagia, karena proses akad nikah akhirnya bisa dilaksanakan.

Raut wajah dari Bobby Nasution terlihat tampak tegang, sesekali terlihat membisik sejumlah kalimat Alquran untuk menghilangkan ketegangan sebelum memulai ijab kabul.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Sedangkan, wajah mempelai perempuan Kahiyang Ayu tampak tenang dan terlihat lebih cantik sehingga membuat pangling para undangan.

Acara akad nikah kedua mempelai diawali dengan lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh ustaz Agus Ma'arif. Kemudian, dilanjutkan khotbah nikah yang diberikan oleh Ketua PBNU KH. Said Aqil Siraj.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Untuk proses Ijab Kabul sendiri dimulai tepat pukul 09.24 WIB. Presiden Joko Widodo langsung menikahkan putrinya kepada lelaki pujaan hatinya. 

Adapun, untuk emas kawin yang diberikan dari mempelai pria kepada mempelai wanita adalah emas seberat 80 gram dan seperangkat alat salat.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024