Pria Tewas Diamuk Warga di Garut, Kepalanya Dilempari Batu

Korban saat dipukuli massa di Garut.
Sumber :
  • Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Seorang pria tewas dalam kondisi tragis setelah diamuk massa karena dituduh mencuri sepeda motor di wilayah Pantai Cicalobak, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, korban diamuk massa pada Senin siang, 20 November 2017. 

Kasus Tabrak Lari di Palmerah, Pengemudi Brio Jadi Tersangka

"Benar, ada seorang pria yang dikeroyok massa. Dari informasi yang kami kumpulkan, pria tersebut katanya akan mencuri sepeda motor. Jadi korbannya meninggal dunia, belum diketahui identitasnya," kata Ridwan, Selasa 21 November 2017.

Pria yang tak dikenal itu meregang nyawa di Puskesmas Bungbunglang, Garut. Jenazahnya saat ini di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut.

Tabrak Lari, Pengemudi Brio Diamuk Massa di Palmerah

Tak hanya menghakimi korban hingga tewas, warga ada yang merekam detik-detik pria nahas itu dianiaya secara keji. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat warga menganiaya pria itu di tepi sebuah jalan.

Pria itu ditendangi, diseret dan dipukuli dengan kayu serta besi. Tak hanya itu, massa juga menghujami tubuh pria itu dengan lemparan batu-batu berukuran besar. Pria itu beberapa kali meminta maaf, tapi massa tetap menganiayanya.

Curi Handphone Santri di Pesantren, Pelaku Diamuk Massa

Hingga saat ini, Polres Garut masih berusaha mengungkap identitas pria tersebut. Sejumlah saksi juga diperiksa untuk mengungkap alasan sebenarnya di balik amuk massa itu. (ren)
 

Viral Kijang Kapsul Ugal-ugalan Dikepung Warga

Viral Kijang Kapsul Ugal-ugalan Diamuk Massa

Video mobil Toyota Kijang kapsul ugal-ugalan diamuk massa viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022