Tronton Seruduk Tiang Listrik dan Kantor Polisi Aceh

Truk tronton pengangkut sembako menabrak pagar beton kantor polisi dan tiang listrik di Seulimum, Aceh Besar, Aceh, pada Kamis, 23 November 2017.
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

VIVA – Sebuh truk tronton menabrak tiang listrik di samping persis kantor Polisi Sektor Seulimum, di Jalan Banda Aceh-Medan, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Aceh, pada Kamis, 23 November 2017.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Mobil nahas yang dikendarai Sumiran itu kehilangan kendali saat melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Pengemudi diduga mengantuk dan kelelahan usai menempuh perjalanan selama dua belas jam.

“Sehingga pengemudi membanting setir ke kanan dan masuk ke lajur kanan dari arah Banda Aceh menuju Medan, kemudian menabrak pagar Polsek Seulimeum,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar, Inspektur Polisi Satu Sandy Titah Nugraha.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Tak lama kemudian, mobil yang mengangkut barang sembako itu dievakuasi ke Markas Polres setempat. Berdasarkan pantauan VIVA, bagian depan mobil ringsek, akibat menghantam pagar beton dan tiang listrik. Polisi menaksir kerugian akibat kecelakaan itu mencapai Rp30 juta.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Pengemudi tronton bernomor polisi BK 9338 EI itu hanya mengalami luka ringan. Dia sudah dirawat di Pukesmas Seulimum.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024