Tiga Remaja Raib di Sungai Progo Magelang

Tim SAR bersama warga melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Progo Magelang, Kamis (7/12/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA – Tiga orang remaja dari Desa Kalinegoro Mertoyudan Magelang dilaporkan hilang di aliran Sungai Progo.

Ada Empat Anggota Tunggal Jati Nusantara yang Tak Ikut Ritual Laut

Kepala Badan SAR Nasional Jawa Tengah Noer Isrodin Muchlisin mengatakan ketiga remaja yang masing-masing bernama Ultan Arya Maheswara (11), Ulum Munafis (11) dan M Farhan Pratama (11), dilaporkan hilang sejak Rabu, 6 Desember 2017.

"Sekitar pukul setengah tiga sore," katanya, Kamis, 7 Desember 2017.

Viral Video Kemarahan Bu Dewi dari Magelang

Dari keterangan warga, awalnya ketiga remaja itu memang sedang berenang di Sungai Progo bersama lima rekannya yang lain. Namun ketiganya tidak menyadari jika sudah berada di tengah sungai, lalu tenggelam.

"Lima remaja yang selamat langsung menghubungi pihak Polsek Mertoyudan dan warga sekitar dan dilanjutkan ke tim SAR," katanya.

Boyolali dan Magelang Terdampak Hujan Abu Gunung Merapi

Sejauh ini, sejak pencarian kemarin, baru ditemukan seorang korban bernama Ultan Arya yang ditemukan sudah tak bernyawa. Jasadnya ditemukan 200 meter dari lokasi kejadian.

Kini, upaya pencarian masih terus dilanjutkan dengan menyisiri kawasan sungai dengan kedalaman 3,5 meter itu. "Pencarian dilakukan dengan penyelaman di palung-palung sekitar 100 meter lokasi tenggelam," kata Noer.

Satu awak korban kapal KLM Samudera Indah yang terbakar di perairan Kepulauan Meranti ditemukan mengambang di Perairan Selat Bengkalis oleh tim SAR gabungan, Jumat, 18 Februari 2022.

Satu Korban Kapal Terbakar di Perairan Meranti Ditemukan Meninggal

Satu awak kapal KLM Samudera Indah yang terbakar di Selat Malaka, di perairan Desa Melai, Pulau Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditemukan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022