Dini Hari, Seorang Pria di Medan Nekat Lempar Obor ke SPBU

SPBU COCO Pertamina 11.201.101 di Jalan Yos Sudarso Kota Medan yang dilempar obor menyala oleh orang tak dikenal, Selasa (19/12/2017).
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Medan Sumatera Utara menjadi korban teror seorang pria tak dikenal, Selasa dinihari, 19 Desember 2017.

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Berbekal sebuah obor yang menyala, orang tak dikenal itu nekat melemparkannya ke tempat pengisian bahan bakar. Namun beruntung, saat kejadian SPBU milik Pertamina itu api belum sempat membesar karena segera ditangani petugas.

"Tidak ada korban jiwa dan kerugian apapun," ujar General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Erry Widiastono.

Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

Hingga kini belum diketahui motif teror pelemparan obor tersebut. Namun kamera pengawas (CCTV) berhasil merekam gambar sang pelaku yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Dan kini rekaman CCTV tersebut telah diserahkan ke kepolisian untuk ditindaklanjuti. "Profil pelakunya sudah kita dapatkan dari rekaman CCTV. Kita juga sudah memeriksa sejumlah saksi, baik operator maupun petugas keamanan SPBU tersebut," ujar Kapolsekta Medan Barat Kompol Revi.

Setelah 12 Tahun, di Tangan Bobby Nasution Kota Medan Boyong Lagi Piala Adipura
Aktivitas penumpang KA Bandara Medan.(istimewa/VIVA)

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

PT. KAI Bandara Medan mencatat telah mengangkut 102.502 penumpang sebagai angkutan Lebaran 2024 sejak 5 hingga 16 April 2024. Adapun, rute perjalanannya adalah Bandara Ku

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024