Pejabat Zaman Now, Gadget Freak Juga

Ketika Wapres sert para menteri sibuk bermain gadget mereka dan tak saling sapa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Sebuah foto beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat beberapa orang tua sedang memperhatikan gadget mereka. Biasa saja? Tunggu dulu.

Disebut Menteri Terbaik Hasil Lembaga Survei, Prabowo: Itu Jadi Beban

Foto yang entah diambil kapan dan di mana itu memperlihatkan beberapa pembantu presiden, atau yang biasa dikenal dengan sebutan menteri, terlihat sibuk tapi tak saling bicara.

Mata mereka tertuju pada satu perangkat dalam genggaman. Jari jemari mereka pun terlihat sedang asik menari di atas layar ponsel.

Setelah Jokowi Marah Besar

Foto tersebut memperlihatkan Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Mereka duduk berjejer di satu kursi yang panjang.

Yang menarik, Wakil Presiden Yusuf Kalla pun melakukan hal yang sama di bangku tersendiri yang terletak tak jauh dari mereka.

Kerap Disebut 'Menteri Segala Urusan', Ini Kata Luhut

Fenomena ini dibanding-bandingkan oleh Netizen. Mereka menyebut para orang tua itu sangat mirip dengan polah Kids Zaman Now yang lebih memilih berinteraksi dengan smartphone ketimbang berbicara face to face.

Salah satu akun instagram bernama @christovitawiloto menggunggah foto tersebut dan menuliskan #menteri menteri #jamannow ketemuan tapi sibuk lihat #handphone tunggu #perintah via #whatsapp hahahaha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya