Hari Pertama Long Weekend, TMII Terpantau Lenggang

Situasi lengang di TMII hari pertama libur panjang akhir tahun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Memasuki liburan akhir tahun, tempat wisata Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur masih terlihat lenggang. Berdasarkan pantauan VIVA siang ini, Sabtu 23 Desember 2017, tidak terlihat antrean di pintu loket.

Menag Yaqut Buka Suara Soal HTI Diduga Gelar Kegiatan di TMII

Stand kuliner khas Padang di acara Minangkabau’s Week yang diadakan di anjungan Sumatera Barat, terlihat cukup diminati. Berbeda dengan anjungan Sumatera Selatan di sebelahnya, yang juga menggelar panggung musik namun sepi penonton.

Sementara itu, di Tugu Api Pancasila yang biasanya selalu ramai sebagai tempat bersantai pengunjung juga terlihat lenggang.

HTI Diduga Gelar Kegiatan di TMII, Polisi Akan Periksa Panitia Penyelenggara Acara

Salah satu pengunjung yang menikmati libur akhir tahun di TMII hari ini, Sofian terlihat asik membawa seluruh keluarganya berekreasi.

“Kami datang berdelapan dari Rawa Belong. Ngajak main anak-anak sama sepupunya juga. Sebenernya udah sering lewat sini tiap tahun tapi baru tahun ini main lagi. Terakhir lupa tahun kapan. Enaknya di sini anak-anak jadi belajar (budaya Indonesia) juga,” ujarnya kepada VIVA.

HTI Diduga Bikin Acara Metamorfoshow di TMII, Polisi: Izinnya untuk Isra Mi'raj

Selama musim liburan 2017 ini, harga tiket masuk TMII hari Senin-Minggu Rp20 ribu perorang untuk usia tiga tahun ke atas. Sementara untuk kendaraan jenis mobil dikenakan biaya Rp10 ribu, dan Rp6 ribu untuk sepeda motor.

Suasana Gedung Mapolres Metro Jakarta Timur.

Polisi Ungkap Temuan Usai Periksa Penyelenggara Kegiatan di TMII yang Diduga Digagas HTI

Polisi mendalami kemungkinan adanya doktrinisasi peserta dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024