Pesan Menag Lukman di Hari Natal 2017

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eko Priliawito

VIVA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengucapkan selamat hari raya Natal kepada segenap umat Kristiani yang ada di Indonesia.  

Indeks Kepuasan Haji Meningkat, Menag: Ini Keberhasilan Semua Pihak

"Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati," ujar Lukman Hakim Saifuddin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 25 Desember 2017.

Lukman berharap, Natal menjadi momentum bagi umat Kristiani untuk terus meningkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama. Kata dia, Natal bisa menjadi momentum bagi umat Nasrani untuk kembali ke esensi ajaran agama.

Menag Minta Santri Jadi Sosok yang Sebarkan Perdamaian

Lukman pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk saling menghargai dan menghormati sesama saudara dan sebangsa. 

"Baik terhadap yang merayakan maupun yang tidak. Baik terhadap yang tak mengucapkan "Selamat Natal" karena keyakinannya, maupun terhadap yang mengucapkannya," ujarnya. 

Evaluasi Penyelenggaraan Haji 2019, Ini 5 Catatan Menag

Sebagai informasi, saat ini Lukman sedang melaksanakan tugas negara, melakukan pembahasan persiapan haji 1439H/2018M bersama Menteri Haji Arab Saudi di Jeddah dan Mekah. Lukman dijadwalkan akan berada di Arab Saudi sampai 26 Desember mendatang. 

Peringatan Natal Nasional rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan diselenggarakan pada 28 Desember 2017 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin usai diperiksa KPK

Mantan Menag Lukman Hakim Diperiksa Terkait Haji dan Gratifikasi

KPK mengembangkan penyelidikan dugaan gratifikasi Menag

img_title
VIVA.co.id
15 November 2019