Cerita Jokowi Ingin Menyelam di Laut Raja Ampat

Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Raja Ampat, Papua Barat
Sumber :
  • Instagram @Jokowi

VIVA – Presiden Joko Widodo kembali membuat video pendek selama aktivitasnya di Raja Ampat, Papua. Vlog yang diberi tagar #JKWVLOG Menjelajah Raja Ampat Papua Barat diunggah di media sosial Facebooknya pada Selasa, 26 Desember 2017.

Jokowi Dalami Isu yang Berkembang di Media Hadapi Debat Pilpres

Dalam video yang diunggah itu, Jokowi juga menuliskan status 'keindahan alam Raja Ampat yang selalu memangil-mangil untuk kembali'  

"Hari ini saya berada di Raja Ampat, Papua Barat. Ini adalah kunjungan saya yang kedua ke Raja Ampat. Keindahan alam Raja Ampat selalu membuat saya ingin kembali ke sini," kata Jokowi dikutip VIVA, Rabu, 27 Desember 2017.

Jokowi: Debat Saja Pakai Latihan

Menurut Jokowi, selain pemandangan pantai, laut yang sangat indah, Raja Ampat mempunyai keindahan alam bawa laut yang luar biasa. Dia menilai ini adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Jokowi mengakui, sejauh ini dia belum pernah menyelam menikmati alam bawah laut Raja Ampat tersebut.

Jokowi Bertemu dengan Pimpinan Koalisi, Bahas Apa?

"Tapi mungkin nanti jika ada kesempatan datang lagi ke sini saya ingin mencoba untuk menyelam, melihat kekayaan alam di bawah laut dari Raja Ampat," katanya.

Dalam videonya itu, Jokowi terlihat memancing ikan laut menjelang sore hari. Jokowi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menikmati alam Indonesia pada musim liburan seperti sekarang ini. Karena banyak sekali pemandangan indah seperti pantai, bawah laut dan wisata alam indah lainnya di negeri ini.

"Mari kita jelajahi kekayaan wisata alam Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya