Kampus UPN Surabaya Tak Tahu Ada Kampanye Celup

Kampanye Celup, Cekrek, Lapor, Upload
Sumber :
  • VIVA/Instagram

VIVA – Universitas Pembangunan Nasional Veteran Surabaya tidak mengetahui adanya program kampanye CELUP, Cekrek, Laporkan dan Upload yang digagas oleh mahasiswanya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Padahal, program yang diklaim sebagai sebuah gerakan moral untuk mencegah tindakan asusila di ruang publik, dengan cara memotret pasangan mesum itu, kini menjadi viral di jejaring sosial.

"Saya tidak tahu kalau ada gerakan itu," kata juru bicara UPN Veteran Surabaya Rudi, Rabu, 27 Desember 2017. Dia mengaku baru tahu ketika gerakan Celup ramai dibicarakan di dunia maya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Di bagian lain, dalam poter yang menjadi viral di media sosial itu tercantum tiga logo perusahaan media massa sebagai media partner.

Baca Juga:

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Logo UPN Veteran dan tulisan Dekave juga tertulis. VIVA coba mengkonfirmasi melalui telepon genggam soal gerakan itu kepada mahasiswa tim Celup, Fadhli, tetapi belum berhasil.

Wakil Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain, Heru Subiantoro, juga tidak menanggapi ketika dihubungi. Begitupun dengan salah satu perusahaan media yang tercantum yakni TV9, mereka mengaku malah dicatut oleh program CELUP.

"Kita dicatut, kita enggak tahu. Fadhli (mahasiswa yang disebut inisiator Celup) siapa itu kita tidak tahu," kata Sururi Arumbani dari TV9. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya