LPAI: LGBT Mengancam Ketahanan Keluarga

Ilustrasi kelompok LGBT
Sumber :
  • VIVA/spectrum.com

VIVA – Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia atau LPAI, Reza Indra Giri menilai, bahwa lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau LGBT merupakan ancaman bagi kehidupan bangsa Indonesia yang religius.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

"LGBT dipandang sebagai masalah sosial yang mengancam kehidupan beragama, ketahanan keluarga dan kepribadian bangsa," kata Reza Indragri di Jakarta, Kamis, 28 Desember 2017.

Kata dia, LGBT juga menjadi ancaman besar terhadap sistem hukum perkawinan di Indonesia serta mengancam generasi penerus bangsa.

Selangkah Lagi Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

Reza mengatakan, apabila kaum LGBT mempertontonkan orientasi seksual mereka secara terbuka dan ditunjuk untuk berkampanye untuk mendapatkan pengakuan masyarakat dan meyakinkan publik bahwa mereka normal.

"Maka LPAI mendukung sepenuhnya upaya perlawanan terhadap kaum LGBT," katanya.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Kemudian, apabila kaum LGBT mempertontonkan orientasi seksual mereka secara terbuka namun dipertontonkan untuk meminta pertolongan, maka LPAI mendukung sepenuhnya pemberian bantuan, pertolongan dan rehabilitasi.

Ilustrasi LGBT

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Pengadilan Tinggi Dominika telah membatalkan larangan hubungan sesama jenis atas dasar suka sama suka di negara kepulauan Karibia tersebut. Berikut penjelasan lanjutnya

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024